|

Babinsa Dan Gampong Imbau Warga Dengan Pasang Spanduk


INILAHMEDAN
- Langsa : Demi memerangi virus covid-19 yang tengah mewabah, Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur mengimbau masyarakat dengan bertatap muka. Juga melaksanakan pemasangan spanduk imbuan tentang Physical Distancing pada Sabtu (26/09/20). 

Kegiatan oleh Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Poltak Sitorus bersama perangkat Gampong Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa. 

Serda Poltak mengajak warga untuk peduli kebersihan dan kesehatan diri. Spanduk dipasang disetiap tempat strategis agar mudah dibaca warga.

" Ini salah satu metode untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat, melalui pemasangan sepanduk ini, saya yakin masyarakat akan paham bahaya virus corona ini. Dengan demikian ini media informasi yang wajib diketahui semua masyarakat, ”ujarnya.

Usai pemasangan spanduk, Serda Poltak Sitorus dan perangkat Gampong, berkeliling mengajak warga untuk menyimak sepanduk yang telah dipasang, dengan harapan warga bisa memetik informasi tersebut. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini