-->
    |

Warga Kebun Lada Antusias Bertemu Lisa Andriani Lubis


INILAHMEDAN - Binjai: Lisa Andriani Lubis hadir menyapa para pendukungnya di Jalan Sumbawa, Lingk II, Kel Kebun Lada, Kec Binjai Utara. Wanita yang akrab disapa Bunda Lisa ini turut menyerahkan bantuan peralatan olahraga seperti tenis meja, voli dan bulutangkis kepada masyarakat.

Meski berdesak-desakan, warga terlihat antusias untuk dapat bersalaman dengan bakal calon Wali Kota Binjai yang didukung PAN, NasDem, PDIP dan Hanura tersebut. Usai bersalaman, mereka berebutan foto dengan Lisa Andriani Lubis.

Tokoh masyarakat Amran SH merasa bangga atas kepedulian Lisa terhadap remaja dan olahraga. Sebagai calon wali kota, secara nyata Lisa kelihatannya mampu untuk menjadi pimpinan di Kota Binjai.

"Kita doakan saja semoga Bunda Lisa dapat menjadi Wali Kota Binjai terpilih nantinya," katanya.

Sementara itu, Lisa Andriani Lubis mengaku terkesan melihat keramahan warga Kebun Lada yang sudah menyambutnya dengan baik. Dia berharap bantuan sarana olahraga yang diberikan dapat digunakan dengan baik, sehingga bermanfaat untuk kesehatan masyarakat.

"Semoga anak muda-mudinya di sini selalu berolahraga untuk menjaga kesehatan. Dan jangan lupa harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19," ujarnya.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini