|

Tinjau Stadion Teladan, Akhyar Harap PSMS Kembali Berlaga


INILAHMEDAN - Medan: Guna mengetahui dan memastikan kondisi Stadion Teladan Medan, Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution MSi meninjau stadion yang menjadi kandang klub PSMS tersebut, Selasa (25/08/2020). Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan pertandingan Liga 2 Indonesia 2020 yang dijadwalkan akan mulai kick off 17 Oktober mendatang.

Peninjauan dilakukan Akhyar didampingi Kepala Bappeda Kota Medan Irwan Ritonga, Kadis Kebersihan dan Pertamanan (DKP) HM Husni, Plt Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Azzam Nasution, Camat Medan Kota Chairunniza serta Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja. Terlebih, PSMS Medan yang dikenal dengan julukan Ayam Kinantan tersebut akan menjadi tuan rumah grup D pada Liga 2 kali ini.

Sebagai bentuk persiapan, Akhyar akan melakukan perbaikan sehingga Stadion Teladan siap dan lebih nyaman untuk digunakan. "Sebagai tuan rumah grup D Liga 2, kita akan mempersiapkan Stadion Teladan jelang pertandingan yang akan dimulai nanti, sehingga kita dapat menjadi tuan rumah yang baik," kata Akhyar.

Akhyar berharap agar PSMS Medan dapat kembali berjaya di dunia persepakbolaan Indonesia dengan kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia yakni Liga I.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini