|

Positif Virus Corona Anggota Dewan Fraksi PKS Meninggal Dunia


INILAHMEDAN - Jakarta : Seorang anggota dewan DKI Jakarta dari fraksi PKS, Dany Anwar meninggal dunia setelah positif virus corona (covid-19).

Kabar tersebut disampaikan ketua dewan Prasetio Edi. Ia yang akrab disapa Pras itu mengatakan, almarhum punya riwayat penyakit bawaan seperti diabetes atau gula.

" Bukan isu, tapi dinyatakan meninggal karena covid. Dia juga ada penyakitnya yang sudah lama dibadannya, ada gulanya, mungkin ada jantung, nah saya juga turut berduka terhadap sahabat dan teman saya (Dany Anwar), salah satu fraksi di PKS," ujarnya di Gedung DPRD DKI Jakarta seperti dilansir dari detikcom, Senin (03/08/20).

Menurutnya, ada dua anggota dewan yang positif covid-19. Keduanya dari Fraksi PKS dan PAN. " Sekarang masih ada dua fraksi, PAN dan PKS," katanya.

Politikus PDIP itu mengatakan, anggota Fraksi PAN yang positif corona kondisinya sudah semakin membaik.

" Kalau saya melihat dari wakil kami katanya sudah membaik, mudah-mudahan cepat sembuh dari covid," imbuhnya.

Terpisah, Ketua Bidang Humas PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil resmi dari pihak rumah sakit. Yang baru terkonfirmasi Dany meninggal dunia karena penyakit gula yang dideritanya.

" Belum ada kabar resmi dari RS (Dany meninggal dunia karena covid), sampai sekarang penyebabnya gula darah beliau tinggi, baru semalam dibawa ke RS," tukas Zakaria. (***/imc)

Komentar

Berita Terkini