-->
    |

Mau Dahului Truk, Stang Nyenggol, Lalu Jatuh Dan Tewas


INILAHMEDAN - Patumbak : Akibat hendak mendahului truk, pengemudi sepeda motor yang berboncengan terjatuh dan tewas di tempat, Jumat (07/08/20).

Informasi dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Pertahanan persisnya depan Pabrik Mitra Beton, Patumbak Kampung, Kabupaten Deliserdang.

Saksi mata mengatakan, sebuah truk yang datang dari arah Patumbak menuju Amplas hendak didahului (dipotong) oleh sepeda motor yang sedang berboncengan. Bersamaan dari arah depan sepeda motor ada betor.

" Lalu stang sepeda motor tersebut tersenggol tangan pengemudi betor dan langsung terjatuh ke arah kiri pas disamping truk," kata seorang warga.

Menurutnya, pengemudi sepeda motor kemungkinan tidak mengira dari arah depan ada betor. Sebab, kondisi jalan saat itu relatif tidak begitu ramai.

" Mungkin sudah naas, tidak bisa kita mengetahuinya," ujarnya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, warga melapor ke pihak kepolisian Polantas Polsek Patumbak. Selanjutnya, petugas melakukan pengamanan di lokasi kejadian.

Kapolsek Komisaris Arfin Fachreza melalui Kanit Lantas Iptu Morasati Hasibuan, membenarkan kejadian tersebut.

" Korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit Mitra Medika Jalan SM Raja untuk dibuatkan visumnya, Kini kasusnya masih kita tangani guna proses penyelidikan lebih lanjut," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini