-->
    |

HUT Bhayangkara Dan Hari Kesatuan Bhayangkari Giat Baksos


INILAHMEDAN - Sukabumi : Sebanyak 12 pasien yang terseleksi dari 19 orang untuk mendapat bantuan operasi bibir sumbing di Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri, Sabtu (25/07/20).

Kegiatan terselenggara dalam rangka bakti sosial (baksos) bagi masyarakat sekitar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 dan HUT Polwan Ke 72.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan diantaranya, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Ketua Bhayangkari Cab 04 Lemdiklat Irwanda Anastasia.

Bersama pengurus dan seluruh Pejabat Utama Setukpa Lemdiklat Polri serta Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri sebagai pelaksana kegiatan.

Brigjen Mardiaz menyampaikan bahwa rencana kedepannya akan dilaksanakan operasi khitanan massal dan kegiatan operasi lainnya. Dengan bekerja sama Polres dan Pemerintah Kota serta Kabupaten Sukabumi,

Kasetukpa berharap dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan bagi mereka yang memerlukan uluran tangan.

" Tentunya Rumah Sakit Setukpa Lemdiklat Polri siap bekerja sama dengan sejumlah pihak maupun perusahaan yang akan menyalurkan CSR. Dan Polri dapat selalu membantu masyarakat," imbuhnya. (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini