|

Akhyar Apresiasi Digelarnya Pengobatan & Sunatan Gratis


INILAHMEDAN - Medan: Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Plt Wali Kota Akhyar Nasution atas digelarnya bakti sosial pengobatan dan sunatan gratis yang diinisiasi Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al Ikhlas, Laucih, Medan Tuntungan bersama Arrahman Berkah Wisata, Sabtu (18/07/2020).

Sunatan gratis yang juga didukung Universitas Prima Indonesia dan RSU Royal Prima diikuti sekitar 80 orang anak, sedang pengobatan gratisnya diikuti 90 orang warga. Selain itu kegiatan sosial yang dihadiri Pimpinan Arrahman Berkah Ade Darmawan, Camat Medan Tuntungan Topan Ginting serta Ketua BKM Al Ikhlas Muklis Siagian juga dirangkaikan dengan tausiah yang disampaikan Al ustadz Munawir Yusri.

“Atas nama pribadi dan Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih kepada Arrahman Berkah, RSU Royal Prima, dan Universitas Prima Indonesia yang telah meringankan beban warga di Kelurahan Laucih, Medan Tuntungan, melalui kegiatan bakti sosial berupa pengobatan dan sunatan gratis,” kata Akhyar.

Akhyar kemudian memberikan bingkisan kepada anak peserta sunatan massal. Diharapkan bingkisan berupa kain sarung dan sejumlah uang ini dapat menambah semangat dan keberanian anak-anak menjalani khitanan.

Sebelum Akhyar memberi kata sambutan, Ketua BKM Al Ikhlas  Muklis Siagian menyampaikan keluhan tentang ketiadaan lahan pemakaman di Kelurahan Laucih ini. Atas nama warga, Muklis pun berharap agar Pemko Medan dapat menindaklanjuti keluhan warga tersebut. Itu sebabnya Akhyar pun langsung meresponnya ketika mengawali sambutannya.(imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini