-->
    |

Pemko Minta Bantuan UISU Putus Mata Rantai Covid-19


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution gencar melakukan kunjungan ke berbagai universitas di Kota Medan. Hari ini Rabu (24/06/2020) giliran Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) yang dikunjungi.

Kedatangan Akhyar disambut Rektor UISU Yanhar Jamaluddin. Tujuannya untuk berdiskusi terkait langkah-langkah apa yang harus diambil Pemko Medan dalam memutus penyebaran Covid-19.

Dalam dialog yang berlangsung selama satu jam, Akhyar menjelaskan bahwa kehadirannya guna mendapatkan masukan dan saran kepada akademisi karena Kampus memiliki pakar-pakar yang andal menjelang penerapan kehidupan baru di tengah pandemi.

Rektor UISU Yanhar Jamaluddin mengungkapkan Pihaknya bersedia memberikan masukan kepada Pemko Medan dalam menghadapi Covid-19. Apalagi menjelang kehidupan baru. Artinya langkah awal adalah dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Peraturan Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Virus Covid-19, yakni dengan mengedukasi masyarakat melalui Program Pengabdian masyarakat UISU.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini