-->
    |

Korban Perampokan Sadis Seorang Oknum Polisi


INILAHMEDAN - Palembang : Korban perampokan sadis yang terjadi di Palembang, Sumatera Selatan, dini hari merupakan anggota polisi yang mengalami luka tusuk.

" Korban anggota polisi. Namanya Andri Muzakir, informasinya ada sembilan luka tusuk," terang saksi, Aswin seperti melansir detikcom, Minggu (14/06/20).

Dikatakan Aswin, korban baru 1 bulan tinggal di rumah kontrakan di Perumahan Taman Ogan Permai. Aksi terjadi dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

" Korban baru pulang dinas. Gak tahu gimana kejadian tahu-tahu ada perampokan, kena tusuk dan berdarah-darah saat keluar dari rumah," kata pria berusia 47 tahun itu.

Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setyadji saat dikonfirmasi membenarkan anggota polisi jadi korban. Pihaknya sudah melakukan oleh tempat kejadian di lokasi.

" Iya benar (korban anggota polisi). Nanti saya sampaikan lagi. Anggota masih olah TKP di lokasi," kata Anom singkat.

Diketahui, aksi perampokan ini membuat geger karena korban tiba-tiba berteriak minta tolong. Tak lama kemudian, korban keluar rumah menenteng pistol dan dalam kondisi bersimbah darah.

Dalam rekaman CCTV milik warga, pelaku disebut berjumlah 2 orang. Keduanya keluar dari rumah menenteng senjata laras panjang dengan memakai masker dan helm. (***/imc)

Komentar

Berita Terkini