|

Kapolda Sumut Sertijab Dua Pejabat Utama


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama (PjU), Irwasda dan Dirlantas di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Jumat (19/06/20).

Turut berhadir Wakapolda Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, para PjU dan para Kapolres/ta jajaran Polda Sumut.

Pergantian pejabat itu (Sertijab) yakni dari Kombes Eko Kristianto kepada Kombes Armia Fahmi sebagai Irwasda serta Dirlantas dari Kombes Kemas Ahmad Yamin kepada Kombes Wibowo.

Kapolda menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat lama yaitu Kombes Eko Kristianto atas pengabdian dan dedikasi sebagai Irwasda Polda Sumut dan Kombes Pol Yamin yang telah melaksanakan tugas sebagai Dirlantas.

" Semoga ditempat yang baru dapat bertugas lebih baik lagi,” tuturnya.

Irjen Martuani juga berpesan kepada pejabat lama agar menjadi duta Sumatera Utara ditempat yang baru dan jika ada persoalan di Sumut supaya mendapat atensi khusus dari pejabat lama.

Karena tidak menutup kemungkinan dapat kembali ke Polda Sumut dengan jabatan yang berbeda, serta menjadikan hubungan kerja di Sumut sebagai pengayaan ilmu masing-masing.

Kepada pejabat baru, Irjen Martuani meminta untuk beradaptasi serta bersosialisasi dengan lingkungan serta membuat perubahan yang segar dilingkungan masing-masing. Dengan menciptakan kinerja yang baik dan harmonis antara anggota dan pimpinan.

" Saya harap seluruh pejabat supaya mengingatkan anggotanya agar berkomunikasi secara formal dan baik kepada tamu yang datang ke Polda Sumut serta menjadi humasnya sumut dengan tidak melecehkan nama baik Polda Sumut," imbuhnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini