-->
    |

Semarakkan Bulan Puasa, Polres Bagikan Takzil Pada Warga


INILAHMEDAN - Sidikalang : Polres Dairi melaksanakan kegiatan pembagian Takzil dan 200 nasi kotak sebagai hidangan berbuka bagi warga yang berpuasa berlangsung di halaman Mako Polres, Minggu (10/05/20).

Hal itu disampaikan Kapolres AKBP Leonardo D Simatupang melalui Kasubbag Iptu Donny Saleh pada wartawan.

Dikatakan, pemberian takzil oleh Polres dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kegiatan keagamaan di bulan Ramadhan 1441 H ditengah situasi pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut langsung oleh Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Lusiana Leonardo, Kabag Ops Kompol K Sitanggang, Kasat Fungsional, para perwira staf, para pengurus Bhayangkari, personil Satlantas, Polwan dan personil staf Humas Polres.

Masyarakat penerima yakni para pengemudi angkutan umum khususnya beragama Islam yang melintasi di lokasi kegiatan.

Selain itu juga para pengemudi sepeda motor beragama Islam serta warga Kelurahan Batang Beruh beragama Islam. 

Warga menyebutkan, kegiatan sebagai wujud dan bukti nyata kepedulian Polri kepada masyarakat di Kabupaten Dairi yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

" Terima kasih kepada Polres Dairi atas pemberian takzil ini, semoga anggota Polri sehat selalu dalam menjalan tugas dan mengayomi penegakan hukum yang diridhohi Allah SWT," sebut Donny menirukan ungkapan masyarakat tersebut.  (imc/am)

Komentar

Berita Terkini