|

Nenek Usia 98 Tahun Dibagikan Sembako Oleh Kapolres


INILAHMEDAN - Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang memberikan bantuan kepada seorang nenek yang sudah berusia 98 tahun di Desa Hutaimbaru, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi, Senin (18/05/20).

" Nelly Simanullang nama nenek yang sudah renta dan sulit berjalan itu yang mendapat Sembako dari Kapolres," ujar Kasubbag Humas Iptu Donny Saleh di kantonya.

Menurutnya, tergeraknya Kapolres untuk memberikan sembako kepada nenek tersebut, dari informasi melalui whatsapp (WA) dari seorang penggiat masalah sosial, Honongan Siburian.

Karena Kapolres sedang berada di Polda Sumut, lalu memerintahkan Wakapolres Kompol David P Silalahi, Kasat Binmas AKP S Simanjuntak. 

Kasubbag Humas IPTU Doni Saleh, Kasie Propam Ipda K Situmorang dan Kaurmintu Sat Binmas Ipda T Panggabean agar segera melihat kondisi nenek tersebut.

" Sembako yang disalurkan itu berupa beras, indomie, minyak goreng, gula, telur ayam dan bubuk teh," jelasnya.

Nelly Simanulang, sang nenek itu merasa senang dan terharu berlinang air mata dalam menerima bantuan sembako yang disampaikan dari Kapolres.

Ia pun memanjatkan doa kiranya Kapolres dan jajaran beserta keluarga selalu dilindungi Tuhan.

" Sehat selalu dan murah rezeki," sebut sang nenek.

Turut pula dalam pemberian Sembako itu Kades Hutaimbaru beserta perangkat desa.

Wakapolres mengatakan agar kiranya sang nenek tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan.

Tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (imc/am)

Komentar

Berita Terkini