|

Cegah Kerumunan Massa, Polres Lancarkan Patroli Gabungan


INILAHMEDAN - Sergai : Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan patroli gabungan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah kegiatan asmara subuh dan terjadinya kerumunan massa sekaligus mencegah aksi balapan liar.

" Kita bubarkan kegiatan muda-mudi yang melaksanakan asmara subuh, gunanya agar tidak menciptakan kerumunan massa dan juga sebagai upaya pencegahan penularan virus corona di wilayah hukum Polres Sergai," ujarnya, Kamis (07/05/20).

Menurutnya, tim patroli gabungan dari TNI Polri dan Satpol PP berpatroli dikawasan yang rawan para muda mudi untuk berkumpul seperti halaman Mesjid Agung Teluk Mengkudu, Bantaran Sungai Sei Rampah, Jalinsum Sei Rampah-Teluk Mengkudu dan Jalan Menuju Pantai Sialang Buah.

Patroli gabungan terus dilaksanakan setiap hari, baik dari Polres Serdang Bedagai maupun Polsek jajaran dengan waktu patroli setelah makan sahur atau sholat subuh dengan memakai pengeras suara.

" Setelah mendengar himbauan dari pihak kepolisian, kalangan remaja yang sedang bermain atau berkumpul langsung membubarkan diri sekaligus mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19," tandasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini