-->
    |

Akhyar Minta Satpol PP Cegah Kerumunan Warga


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution meminta seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan agar mencegah terjadinya kerumunan guna mencegah terjadinya penularan Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Medan. Untuk itu seluruh pemilik maupun  pengelola tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan terjadinya kerumunan harus diingatkan dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Penegasan ini disampaikan Akhyar ketika bertindak sebagai pembina dalam Apel Batalyon Praja Wibawa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan Dalam Rangka Pengamanan Hari  Raya Idul Fitri  1441 H di halaman depan Balai Kota Medan, Sabtu (23/05/2020).

"Tugas utama kalian saat ini mencegah terjadinya kerumunan masyarakat, terutama di tempat-tempat yang rentan terjadinya kerumunan. Dalam melakukan pencegahan, utamakan pendekatan persuasif. Kemudian ingatkan pemilik maupun pengelola tempat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah," kata Akhyar.(imc/bsk)





Komentar

Berita Terkini