-->
    |

Akhyar Bantu Korban Kebakaran di Jalan Seto


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Seto Lingkungan 5 Kelurahan Tegal Sari II Kecamatan Medan Area, Rabu (20/05/2020). Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang  penyebabnya masih dalam penyelidikan, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Tercatat ada sekitar 8 unit rumah yang terdiri dari 5 rumah permanen, 1 unit ruko kosong, dan 2 tempat usaha di kawasan tersebut hangus diamuk si jago merah. Peristiwa kebakaran tersebut setidaknya menyebabkan sekitar 11 Kepala Keluarga (KK) harus mengungsi.

Setibanya di lokasi kebakaran, Akhyar menyempatkan diri untuk meninjau dan berbincang dengan para korban kebakaran. Akhyar juga memberikan bantuan berupa Sembako, peralatan memasak, peralatan mandi, peralatan makan dan peralatan tidur.

Akhyar juga mengajak warga Kota Medan yang memiliki kemampuan khususnya di sekitar lokasi kebakaran agar dapat membantu para korban. "Mari kita bergotong-royong membantu warga yang telah menjadi korban kebakaran. Bantuan sesama warga sangat dibutuhkan saat ini agar dapat mengurangi beban para korban," ujar Akhyar.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini