-->
    |

Dampak Wabah Covid-19, Berbagi Pada Rekan


INILAHMEDAN - Medan : Rekan seprofesi diberi bantuan berupa mie instan, menyusul dampak wabah covid-19 yang mengakibatkan melemahnya perekonomian kota Medan.

" Kita memberi bingkisan kepada Raden sekedar untuk meringankan dan berbagi antar sesama rekan yang bertugas dilapangan dalam memberi informasi," ujar Irvan Rumapea mewakili pimpinan redaksi Deteksi.co di media centre KPU Sumut, Selasa (14/04/20).

Selain itu, Rumapea mengatakan, pemberian mie instan juga sebagai bentuk kepedulian Deteksi.co terhadap rekan-rekan LSM maupun rekan-rekan seprofesi lainnya.

" Dampak ekonomi akibat virus yang mematikan itu sangat berpengaruh sekali bagi rekan-rekan di lapangan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Jangan dilihat dari bantuan yang diberikan, tapi lihat dari keikhlasannya," sebutnya.

Raden Nasution, walau dalam kondisi saat sulit seperti ini, media Deteksi.co masih saling berbagi kepada rekan-rekan seprofesi.

"Alhamdulillah, meskipun kondisi ekonomi sedang terguncang akibat virus Covid-19 tapi media Deteksi.co masih bisa menyisihkan sebagian rejeki untuk saling berbagi kepada rekan-rekannya," tutur Raden. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini