|

Pengurus Organisasi Kepemudaan Beraudensi


INILAHMEDAN - Pakpak Bharat : Segenap pengurus organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK)
 Bharat beraudensi dengan Kapolres AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan, kemarin. 

Kunjungan seluruh pengurus organisasi tersebut sebagai perkenalan. Kapolres menyambut baik dan merasa bangga atas keberadaan organisasi pemuda IPK tersebut.

Namun begitu, ia berharap kehadiran organisasi kepemudaan itu di masyarakat agar menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat.

Ikut serta membangun kabupaten menjadi lebih baik dan dapat menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah, TNI-POLRI dan masyarakat.

Kapolres juga meminta kepada IPK agar merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan dan menjaga kekompakkan antar organisasi pemuda.

" Serta dapat membantu masyarakat dalam menciptakan suasana damai dan mengajak masyarakat untuk menindari keributan maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban," katanya.

Selain itu, ia mengimbau pada tahun ini akan ada pesta demokrasi yakni Pilkada. Pemuda dapat membantu masyarakat untuk menghindari berita Hoax sehingga masyarakat tidak terpecah belah.

" Saya berharap agar para pemuda ini dapat menjadi corong terdepan dalam menjaga kekondusifan. Pilihan boleh beda tapi keutuhan NKRI wajib kita jaga, negara kita harus tetap satu yaitu Indonesia,” tegasnya.

Ketua IPK mengapresiasi Kapolres yang telah menerima silaturahmi dalam memperkenalkan diri menjelang deklarasi dalam waktu dekat.

" IPK merupakan gabungan pemuda di Kabupaten Pakpak Bharat yang siap membantu pemerintah dalam menciptakan situasi kondusif di masyarakat serta merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan," ujarnya.

Disebutkan pula bahwa organisasi kepemudaan tersebut siap bersinergi dan mendukung sejumlah program Polres Pakpak Bharat, termasuk program sosialisasi dan lainnya. (joy) 


Komentar

Berita Terkini