-->
    |

Pengendara Sepeda Terjatuh TIba-Tiba, Jadi Tontonan Warga


INILAHMEDAN - Medan : Diduga terinfeksi virus Covid -19, seorang pengendara sepeda terjatuh tiba-tiba di Jalan Prof HM Yamin simpang Jalan Gaharu, Kota Medan pada Jumat petang (27/03/20).

Informasi dihimpun, korban secara tiba-tiba terjatuh dari sepedanya tanpa ada sesuatu yang menyentuh atau menyenggolnya, akibatnya menjadi tontonan warga yang melintas. 

" Jatuh orang itu bang tiba-tiba saja, makanya ramai orang yang melihatnya, tapi tak ada yang berani mendekat," kata warga sekitar kejadian.

Menurut warga yang menyaksikan kejadian, tidak beraninya warga mendekat karena diduga korban yang terjatuh itu kondisinya telentang dan masih bernafas serta kejang-kejang terkena virus Covid-19.

" Kita gak berani dekat bang, sebab terlihat dari hidungnya masih bernafas dan kejang-kejang dia, makanya kita gak berani mendekat, jangan-jangan kenak korona pula, takutlah," tutur warga.

Sementara tampak petugas keamanan yang berada di lokasi tidak pula berani mendekat untuk memberi pertolongan, sedangkan petugas medis belum tiba.

Hingga berita ini diturunkan warga yang terjatuh tersebut tidak diketahui kondisi akhirnya, hanya jadi tontonan. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini