-->
    |

Peduli Kaum Duafa, Rusdi Sinuraya Dapat Dukungan Solid dari Pendawa di Pilkada


INILAHMEDAN - Medan: Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) membulatkan tekad mendukung Rusdi Sinuraya sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Medan.

"Sejak awal sampai hari ini tekad kami bulat mendukung Pak Rusdi Sinuraya sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Medan," kata Ketua Umum Pendawa Ruslan SE saat Rusdi Sinuraya berkunjung ke sekretariat Pendawa Jalan Garu 3, Kel Harjo Sari, Kec Medan Amplas, Medan, Selasa (31/03/2020).

Pernyataan kebulatan tekad dukungan itu diserahkan langsung ke Rusdi Sinuraya. Menurut Ruslan, dukungan kepada Rusdi karena yang bersangkutan memiliki rekam jejak yang baik dan sudah berbuat untuk Kota Medan sebagai Dirut PD Pasar Medan.

"Beliau terbukti mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Medan melalui pengelolaan pasar tradisional di Kota Medan. Beliau berhasil memasukkan PAD, menyelesaikan berbagai persoalan di pasar tradisional, kemudian melakukan pembenahan beberapa pasar dan menjadi pelindung bagi para pedagang pasar trasisional," ujar Ruslan.

Selama Rusdi menjabat sebagai Dirut PD Pasar, kata Ruslan, dinamika di pasar tradisional sangat tinggi.

"Meski banyak tantangan dan hambatan yang menghadangnya, namun Rusdi Sinuraya berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Itu juga jadi bukti bahwa beliau pemimpin yang berani dan tidak pernah takut dengan ancaman maupun intimidasi orang-orang yang selama ini selalu menjadikan pasar sebagai tempat mencari keuntungan pribadi. Baginya kepentingan pedagang, masyarakat dan Pemko Medan harus jadi prioritas. Pemimpin seperti ini sudah langka dan sangat kita butuhkan. Itulah alasan mengapa Pendawa memberikan dukungan dalam bentuk pernyataan tertulis untuk mendukung Rusdi Sinuraya menjadi calon Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada mendatang," ujar Ruslan.

Selain itu, ujar Ruslan, dalam beberapa survey nama Rusdi Sinuraya juga mencuat sebagai kandidat paling banyak dikenal dan dipilih.

"Kepedulian beliau kepada masyarakat pun luar biasa. Di tengah-tengah wabah virus corona atau Covid-19 beliau menunjukkan kepedulian yang begitu tinggi untuk terus berbagi melalui program road show peduli berbagi kepada kaum duafa dan warga miskin. Termasuk pemberian sembako kepada warga kurang mampu di kawasan kantor Pendawa Jalan Garu 3. Kepedulian itu memantik simpati kami untuk memberikan dukungan dan berjuang memenangkannya," pungkas Ruslan. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini