|

Sertijab Kasat Lantas Dan Kabag Ops Polrestabes Medan


INILAHMEDAN - Medan : Kepala Polrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon Isir melaksanakan serahterima jabatan (Sertijab) dua pejabat jajaran yakni Kabag Ops dan Kasat Lantas, Selasa (11/02/20).

Kombes Jhonny menyampaikan terimakasih kepada AKBP Juliani Prihatini selama bertugas sebagai Kasat Lantas dan menjadi bekal serta amanah berikutnya sebagai Kapolres Padang Sidempuan.

" Untuk pejabat baru AKBP Alimuddin Sinurat selaku Kabag ops dan Kasat Lantas baru Kompol H M Reza Chairul Akbar agar menyesuaikan dinamika tugas yang ada di Polrestabes Medan,” ujarnya.

Selain itu, ditekankan pula bahwa Polri harus mengayomi serta melindungi masyarakat. " Kita semua harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai panggilan hati dan ikhlas untuk melaksanakannya," sebutnya.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri Waka Polrestabes, Para Kabag, Kasat dan Kasi, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Pama Polrestabes Medan, personel staf Polrestabes, personel Satlantas, personel Sat Sabhara, personel Sat Reskrim, personel Sat Intelkam dan PNS Polri. (joy)
Komentar

Berita Terkini