-->
    |

Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Temukan Korban Anak Tenggelam


INILAHMEDAN - Batubara : Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka M Hasibuan menunjukkan aksi heroiknya bersama Dinas BPBD, Koramil 02/AP dan masyarakat dengan menemukan Tiara Nazwa (9) yang tenggelam di sungai galian Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, kemarin.

Informasi menyebut, saksi mata Rafda Alda bersama korban sedang bermain di tepi sungai tangkahan pasir. Tiba tiba korban melihat botol  hanyut. Lalu berusaha untuk mengambil dan kemudian korbanpun tenggelam dan hanyut.

Rafda Alda saksi yang melihat meminta tolong kepada warga yang lewat. " Salah seorang warga, Dani berusaha untuk menyelamatkan, namun tidak berhasil," katanya.

Kemudian pencarian dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka M Hasibuan bersama BPBD dan korban pun berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia lalu dibawa ke Puskesmas Pematang Panjang untuk dilakukan visum.

Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Bripka M Hasibuan bersama Koramil Indrapura dan BPBD tersebut patut diapresiasi dengan berjibaku menyusuri sungai yang dalam. Meski dihari kedua pencarian menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. (joy)
Komentar

Berita Terkini