-->
    |

Akhyar Ingin #yokbikincantikmedan Jadi Gerakan Massif


INILAHMEDAN - Medan: Program #yokbikincantikmedan hingga kini terus menjadi topik utama bagi Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution saat berkunjung dan melakukan talkshow di berbagai radio di Kota Medan. Salah satunya, hari ini, Jumat (28/2) Akhyar diundang Radio Sindo Trijaya FM di Jl Sei Bahorok, Medan.

Tepat pukul 07.00 WIB Akhyar tiba di Radio Sindo Trijaya dan langsung mengudara. Acara yang dipandu Dols Barbarosa dan Chalis Bach ini berlangsung akrab dan hangat. Talkshow diawali dengan sejarah awal terlahirnya tagar #yokbikincantikmedan. Akhyar menjelaskan lahirnya yokbikincantikmedan ini diinisiasi oleh kaum milenial yang peduli dengan wajah Kota Medan.

Selain itu hasil berbincang dengan kaum muda, Akhyar juga memaparkan awalnya ia mengunjungi kampung selfie di Kelurahan Anggrung Kecamatan Medan Polonia yang dahulunya merupakan kampung narkoba kini telah berubah menjadi cantik dan ramai dikunjungi masyarakat.

"Saya pernah berkunjung sendirian ke kampung selfie yang ada di Kelurahan Anggrung. Lalu saya berjumpa dengan sepasang suami istri warga Tionghoa, mereka menyapa saya dan mengajak untuk duduk dan bercerita. Menurut mereka kawasan itu dahulunya rentan dengan narkoba tetapi semenjak adanya kampung selfie ini kawasan ini  menjadi ramai dan narkoba itu golf dengan sendirinya," paparnya.

Sebelum talkshow berakhir, Akhyar menyampaikan closing statement yang mengajak seluruh warga Medan untuk terus dukung program #yokbikincantikmedan.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini