|

Tabrakan Maut Tewaskan Pengendara Sepeda Motor


INILAHMEDAN - Taput : Peristiwa kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk yang menewaskan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Sipirok-Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Kamis (30/01/20).

Korban tewas Muktar Nainggolan (68), warga Aekri, Desa Pasir Natolu, Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara. Saat kejadian korban berboncengan dengan Christofel Nainggolan.

Informasi diperoleh, peristiwa naas itu terjadi dimana korban yang berboncengan mengendarai Honda BK 2043 WC datang dari arah Sipirok hendak pulang ke rumah.

Setiba di tempat kejadian korban tak dapat mengendalikan kenderaannya ketika bertemu dengan truk BB 8649 BC yang diketahui dikemudikan oleh Dimpos Pakpahan (31).

Korban tewas di tempat kejadian dengan luka dibagian kepala belakang dan patah tulang. Dari kejadian itu, pihak Unit Laka Lantas Polres Taput yang terjun ke lokasi mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti.

Kini kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Taput. Sementara truk dan supir diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut beserta para saksi. (joy)

Komentar

Berita Terkini