|

Kembali Dari Penugasan, Yonif Raider Kostrad Berbagi Rezeki


INILAHMEDAN - Jakarta : Sebagai bentuk ucapan rasa syukur sekembalinya dari penugasan, Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra di Desa Locare, Kecamatan Curahdamai, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (29/01/20).

Danyonif 514 Kostrad Mayor Danang Biantoro mengatakan setiba di yayasan tersebut perwakilan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Danki A Kapten Anam Achmad Musadilah bersama istri disambut oleh Ustadz Muhammad Syaifudin dan seluruh anak yayasan.

" Kehadiran keluarga besar Yonif 514 di yayasan tersebut hanya sekedar bersilaturahmi sekaligus berbagi sedikit rejeki untuk adik-adik yatim piatu,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan itu sebagai ucapan terima kasih Yonif Raider 514 Kostrad kepada Ustadz Muhammad Syaifudin dan seluruh anak Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra yang telah banyak membantu dengan doa.

Sehingga keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad selama penugasan di Papua diberikan kesuksesan dan kelancaran serta keselamatan.

" Berkat doa yang tulus dari adik-adik kita disini, akhirnya kami bisa menyelesaikan tugas dengan baik dan kembali dengan selamat," tuturnya.

Ustadz Muhammad Syaifudin berterima kasih atas kehadiran Yonif 514 Kostrad ke Yayasan Yatim Piatu Az-Zahra untuk menemui anak-anak dengan memberikan rezeki.

" Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas rejeki yang diberikan Yonif 514 bagi anak-anak kami disini," katanya. (*/joy)




Komentar

Berita Terkini