|

Kapolda Sumut Kunjugan Kehormatan Di Pengadilan Tinggi


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin bersama Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja dan para Pju Polda, melaksanakan kunjungan kehormatan ke Pengadilan Tinggi Sumatera Utara, Kamis (09/01/20).

Kapolda disambut Kepala Pengadilan Tinggi Sumut, Setyawan Hartono yang memberikan apresiasi kepada Kapolda beserta jajaran atas pengungkapan kasus hakim tinggi oleh Polrestabes Medan yang di Back Up Polda.

Kepala Pengadilan Tinggai Sumut juga menyampaikan apabila ada hal yang masih perlu dikoordinasikan dapat diinformasikan sehingga meningkatkan kerjasama antara pengadilan tinggi dan pihak kepolisian.

Irjen Martuani Sormin mengatakan selama kepemimpinan dirinya di Sumatera Utara, Polda memiliki slogan yaitu ' Tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara '.

Kapolda memaparkan tentang kasus pembunuhan hakim tinggi yang diungkap kepolisian dan Polda akan mengawal dengan baik kasus tersebut sampai ke pengadilan.

" Kepolisian tidak bermain-main dengan kasus streetcrime seperti begal, curas, rampok dan lainnya demi memberikan rasa aman dan menghilangkan rasa resah yang ada di Masyarakat," tukasnya. (joy)

Komentar

Berita Terkini