-->
    |

DPRD Tangsel Kunker ke DPRD Medan


INILAHMEDAN - Medan: Komisi II DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) dipimpin Wakil Ketua Komisi II Mulyana Anwar melakukan kunjungan kerja ke DPRD Medan, Senin (27/01/2020).

Kunjungan kerja ini untuk mengetahui sistem koordinasi konsep hubungan legislatif dan eksekutif di Kota Medan.

Mereka diterima di ruang banggar oleh Parlindungan Sipahutar, Dodi R Simangunsong, Rudiyanto, Afif Abdillah, Abdul Rani, Margaret MS, Wong Chun Sen, Renfile Napitupulu dan Erwin Siahaan.

Dalan kesempatan itu Mulyana menjelaskan tentang luas wilayah Kota Tanggearang Selatan kurang lebih 147 M2. Dengan APBD tahun 2020 sekitar Rp3,9 triliun.

"Dalam kunjungan ini kami ingin belajar tentang pengelolan APBD, pelayanan publik serta hal-hal positif  hal untuk kita bawa ke Kota Tangerang Selatan nantinya," terangnya

Selain itu Mulyana juga ingin mengetahui hubungan antara legislatif dengan eksekutif di Kota Medan. "Apakah hubungan itu berjalan lancar atau tidak," tandasnya.

Menanggapai pertanyaan itu, Abdulrani mengatakan, hubungan DPRD Medan dengan Pemko sejauh ini cukup harmonis. Apa yang kita tampung dari aspirasi masyarakat akan kita sampaikan ke Pemko dan mereka akan menindaklanjutinya.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini