-->
    |

Curi Motor Terekam CCTV, Pria Ini Diciduk dari Rumahnya

Pelaku pencurian sepeda motor di Masjid Babul Falah saat diamankan di Polsek Percut Seituan.(foto: andi)

INILAHMEDAN - Medan: Seorang pelaku pencurian sepeda motor diringkus dari rumahnya di Jalan Tuasan, Gang Rukun, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (07/01/2020) malam.

Pelaku M Safrizal (27) ditangkap karena mencuri sepeda motor Yamaha Mio warna hitam BK 2901 AAZ yang terpakir di Masjid Babul Falah milik Samsul Bahri (53) warga Jalan Karya Bakti, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo, Rabu (08/01/2020) menjelaskan, kasus pencurian itu terjadi pada Rabu (01/01/2020) sekitar pukul 05.00 WIB saat korban salat di Masjid Babul Falah dan sepeda motornya diparkiran di halaman masjid dalam keadaan stang terkunci.

Usai salat, korban terkejut karen sepeda motornya sudah hilang. Lalu korban mencarinya namun tidak ketemu. Kemudian korban melihat dari rekaman CCTV masjid dan terlihat seorang pria yang bernama M Safrizal.

"Pada Selasa (07/01/2020) sekitar pukul 21.30 WIB korban mengamankan pelaku dari rumahnya beserta barang buktinya. Tim Pegasus yang mendengar informasi tersebut turun ke TKP. Selanjutnya pelaku berikut barang buktinya diboyong ke Mako Polsek Percut Seituan guna proses pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kapolsek.(imc/andi)



Komentar

Berita Terkini