|

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar di Masjid Nurul Fatah


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya BSc dan Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya menghadiri pengajian akbar di Masjid Nurul  Fatah Dusun I Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap,  Senin (06/01/2020).

Sambutan masyarakat Desa Tanjung Alam  yang diwakili oleh Abdul Rahim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan rombongan yang telah berkenan menghadiri pengajian hari ini. Masyarakat Dusun I Desa Tanjung Alam siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Masyarakat Desa Tanjung Alam juga mendukung H Surya dan Taufik Zainal Abidin dalam Pilkada Asahan tahun 2020 ini, semoga menjadi Bupati/Wakil Bupati Asahan periode 2020 - 2024," ujar Abdul Rahim.

Surya dalam sambutanya mengajak seluruh masyarakat untuk lebih aktif dalam melaksanakan ibadah terutama di Masjid hingga tidak saja melaksanakan sholat atau pengajian namun Masjid dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan jamaah dan umat.

Pengajian akbar seperti ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada 55 orang anak yatim yang diberikan oleh Bupati Asahan di dampingi Ketua TP.PKK Asahan.(imc/adlin)


Komentar

Berita Terkini