-->
    |

Dua Pejabat Polrestabes Medan Dimutasi

Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto

INILAHMEDAN - Medan: Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto kembali mengeluarkan Surat Telegram terbaru nomor ST/1117/XII/KEP/2019 pada Jumat (06/12/2019). 

Isinya, mengangkat AKBP Sugeng Riyadi yang sebelumnya menjabat Kasubbid Pengamanan Internal Bidpropam Polda Sumut menjadi Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

Ia menggantikan posisi pejabat lama AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Kapolres Sragen Polda Jateng.

Selain itu, dalam telegram baru juga disebutkan AKBP Catur Sungkowo yang menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut diangkat pada posisi jabatan baru sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Sumut.

Sementara Kompol Eko Hartanto selaku Kasat Reskrim Polrestabes Medan terkena mutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut.

Sedangkan jabatan yang diemban selama ini oleh AKBP Maringan Simanjuntak sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut juga terkena mutasi dan diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan menggantikan Kompol Eko.

Kompol Taryono Raharja yang selama ini menjabat sebagai Penyidik Madya 3 Ditreskrimum Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut menggantikan posisi AKBP Maringan. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini