-->
    |

Akhyar Salat Maghrib Berjamaah di Masjid Al Ma'ruf


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution melaksanakan Salat Maghrib berjamaah dengan jamaah Masjid Al Ma'ruf Jalan Platina I, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Rabu (04/12/2019).

Selain ingin mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak dengan pemerintah, momen ini juga dijadikan sebagai wadah untuk menyerap aspirasi dan masukan langsung dari masyarakat terkait pembangunan dan pelayanan yang dilakukan selama ini.

Akhyar juga menyampaikan permohonan maaf apabila pelayanan maupun pembangunan yang dilakukan seluruh jajaran Pemko Medan belum memuaskan masyarakat. Sebagai contoh, ungkap Akhyar, pelayanan dokumen kependudukan seperti KTP. Akhyar yakin tidak sedikit warga yang belum mendapatkan KTP meski telah melakukan pengurusan.

Di samping KTP, Akhyar tidak menutupi jika masih ada pelayanan lainnya yang juga belum memuaskan masyakatat. "Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemko Medan, saya menyampaikan permohonan maaf. Kami beserta seluruh jajaran Pemko Medan akan berupaya untuk terus melakukan perbaikan, sehingga pelayanan dan pembangunan yang dilakukan ke depan.lebih memuaskan masyarakat," ungkapnya.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini