|

Akhyar Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Gudang PT BGR


INILAHMEDAN - Medan: Peletakan batu pertama (Groundbreaking) oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menjadi pertanda dimulainya Revitalisasi Gudang PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) Logistic di Jalan Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Marelan, Senin (09/12/2019).

Diharapkan, revitalisasi ini semakin mendukung dan mengoptimalisasi fungsi serta mutu pelayanan PT BGR kepada para mitra kerjanya.

Prosesi groundbreaking dilakukan Plt Wali Kota didampingi Direktur Utama (Dirut) PT BGR Kuncoro Wibowo dan Dandim 02/01 BS Kol Inf Roy Hansen Sinaga.

Sebelum meletakan batu pertama, groundbreaking revitalisasi gudang terlebih dahulu diawali dengan menyentuh tombol (hand scanning) video proses rencana revitalisasi gudang yang mencapai luas 22 hektar dengan besar kapasaitas sebesar 5000 ton yang diperuntukkan untuk menyimpan pupuk.

Dikatakan Akhyar, Pemko Medan mendukung penuh setiap unit usaha yang beroperasi di wilayah Kota Medan untuk mengembangkan sektor usaha miliknya sesuai kapasitas pemerintah. Terlebih hal tersebut memberi kontribusi baik dan signifikan untuk meningkatkan perekenomian sekaligus menciptakan peluang kerja baru di ibukota provinsi Sumatera Utara.

"Alhamdulillah, kita bersama-sama dapat melakukan peletakan batu pertama revitisasi gudang PT BGR. Semoga ini menjadi awal baik bagu PT BGR untuk lebih mengembangkan dan memajukan bisnis usaha yang dijalani. Terlebih kontribusi yang dimiliki dapat bermanfaat untuk meningkatnya sektor perekonomian di Kota Medan," kata Akhyar.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini