|

Wujudkan Jembatan Harapan, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Kerja Siang Malam


INILAHMEDAN - Sipispis : Untuk mewujudkan jembatan yang menjadi harapan warga Desa Pispis dan Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS harus bekerja siang malam. Termasuk, Jumat (25/10/2019) malam, personel Satgas mengangkati plat bordes yang akan digunakan untuk lantai jembatan Sungai Bah Bolon.

Mepetnya waktu yang tersisa membuat personel Satgas harus bekerja ekstra keras untuk merampungkan jembatan. Pengangkatan plat bordes itu menyusul penyelesaian pengerjaan pagar pengaman di kanan dan kiri jembatan.

Pengangkatan plat bordes yang akan dipasang di lantai jembatan harus dikebut mumpung cuaca bersahabat. Bagi personel Satgas, setiap kesempatan yang ada harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena seringnya hujan turun mengguyur di lokasi TMMD.

"Selama pelaksanaan TMMD seringnya hujan turun menjadi hambatan utama bagi personel Satgas dalam menyelesaikan berbagai sasaran fisik. Sehingga ketika cuaca bersahabat menjadi momen penting yang harus

dimanfaatkan baik siang maupun malam," ujar Pasiter Kodim 0204/DS Lettu Kav Sudirno.

Bagi personel prajurit TNI kepentingan rakyat berada di atas segala-galanya. Untuk itu selagi ada kesempatan, maka harus dimanfaatkan semaksimal mungkin sebagai bentuk pengabdian kepada rakyat.

"Kami harus bekerja hingga malam mengingat waktu yang sudah semakin dekat. Kegiatan ini kami laksanakan tak lain merupakan bentuk pengabdian kami terhadap rakyat. Mudah-mudahan upaya kami ini dapat membuahkan hasil memuaskan, guna pencapaian target dan waktu yang telah ditentukan," ujarnya. (sus)
Komentar

Berita Terkini