|

Gubernur Apresiasi Donasi RPPMAS Untuk Pembangunan Masjid Agung

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi menghadiri kegiatan penyerahan bantuan donasi oleh Relawan Perempuan Pembangunan Masjid Agung Sumut (RPPMAS).(foto: ist)



INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengapresiasi perhatian masyarakat terhadap pembangunan Masjid Agung yang ditargetkan rampung pada 2020 mendatang.

Hal itu disampaikannya pada penyerahan secara simbolis donasi oleh Relawan Perempuan Pembangunan Masjid Agung Sumut (RPPMAS) di Masjid Agung Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Sumut, Selasa (08/10/2019).

Hadir di sana Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi yang juga Ketua Dewan Penasihat RPPMAS, Kepala Biro Sosial dan Kesejahteraan Muhammad Yusuf, Kepala BKM Masjid Agung Yuslin Siregar, Ketua RPPMAS Sonda Batubara serta para pengurus.

“Terima kasih, ternyata masih banyak yang perhatian ke masjid. Nanti kalau sudah jadi, akan bisa menampung lebih banyak jamaah,” kata Edy Rahmayadi dalam sambutannya.

Ketua RPPMAS Sonda Siregar berterima kasih atas perhatian dan dukungan Gubernur. Pihaknya akan terus menggalang dana hingga pembangunan Masjid Agung rampung. Untuk donasi yang dikumpulkan melalui kegiatan penggalangan dana, pihaknya menyerahkan donasi sebesar Rp1 miliar.

“Di beberapa sekolah juga kami datang mengumpulkan donasi dari para donatur. Bulan depan juga kami akan adakan konser amal menampilkan Nissa Sabyan dan Opick. Kami berharap partisipasi Pak Gubernur,” kata Sonda.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini