|

Babinsa Koramil 23/LGST Laksanakan Puldata


INILAHMEDAN - Langsa: Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Devi melaksanakan pengumpulan data (Puldata) teritorial di kantor Geuchik, Desa Alue Pinang, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Selasa (29/10/2019).

Dalam kegiatan puldata teritorial Serda Devi berkoordinasi dengan aparat kampung untuk mempermudah memperoleh data terbaru di Wilayah Koramil 23/LGST yang meliputi Data Geografi, Data Demografi dan Data Kondisi sosial.

Geuchik Alue Pinang Zulkifli OK berterima kasih kepada para Babinsa Koramil 23/LGST yang selalu menyambangi kantornya dan mengadakan koordinasi tentang kegiatan kewilayahan, nilai positif hubungan baik.

Serda Devi sebagai Babinsa Desa Alue Pinang mengatakan apa yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok Koramil serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Data teritorial penting bagi terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial sesuai program kerja Koramil dan harus selalu diperbaharui agar mempunyai data terbaru tentang kewilayahan," katanya.(rel/zoy)

Komentar

Berita Terkini