-->
    |

Akhyar Kukuhkan Kepengurusan Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengukuhkan kepengurusan Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan periode 2019-2021 di Balai Kota, Jumat (30/08/2019).

Dengan pengukuhan yang dilakukan, Akhyar berpesan agar seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan Pemko Medan dapat mendukung penuh upaya Pemko Medan dalam melaksanakan percepatan pembangunan lewat pemberitaan ke masyarakat.

Pengukuhan dilakukan berdasarkan hasil rapat Wartawan Unit Pemko Medan yang dilakukan beberapa waktu yang menghasilkan keputusan kepengurusan Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan periode 2019-2021 di bawah kepemimpinan Muhammad Edison Ginting dari Harian Waspada. Dengan pengukuhan ini, Edison Ginting tercatat menjadi Ketua Persatuan Wartawan yang berhasil menjabat selama tiga periode.

Selanjutnya, Andre Irsyadi (Harian Global 24 Jam) sebagai Ketua Harian, Dipo Sumarno (Harian Portibi) selaku Sekretaris Umum dan Marhot Harahap (Mimbaronline.com) sebagai Bendahara Umum. Kepengurusan ini akan didukung 8 divisi yakni Perencanaan dan Program, Pelatihan & SDM, Pemberitaan dan Data, Advokasi/Hukum, Sosial-Kehoranian, Pemberdayaan Perempuan, Budaya Seni/Olahraga serta Balitbang.

Pengukuhan turut dihadiri Kepala BKD & PSDM Kota Medan Muslim Harahap, Kabag Humas Arrahman Pane, Kabag Tapem Ridho Nasution, Sekretaris Dinas Perindustrian Kota Medan Parlindungan Nasution, Kabid Media Cetak & Elektronik Kominfo Syaiful Amri serta seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan Pemko Medan. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini