|

Razia Warnet, Polsek Percut Angkut Puluhan Orang dan Belasan Komputer


INILAHMEDAN - Medan: Aparat Polsek Percutseituan bersama TNI dan pihak kecamatan melakukan razia di sejumlah warnet yang beroperasi 24 jam di Jalan Garuda/Perumnas Mandala, Kamis (25/07/2019).

Razia dilakukan untuk menekan tingkat kejahatan jalanan dan peredaran narkoba di wilayah hukum kepolisian setempat. Razia dipimpin Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto.

Petugas bergerak cepat ke sejumlah warnet. Para pengunjung warnet tidak bisa berkutik. Dari hasil razia, petugas menemukan sejumlah senjata tajam dan ganja di lantai yang sengaja dibuang para pengunjung.

Petugas juga memeriksa kendaraan sepedamotor milik para pengunjung. Banyak pengunjung yang tak bisa menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraannya.

Petugas selanjutnya mengangkut sepedamotor dan belasan komputer ke dalam truk. Para pengunjung juga dibawa ke komando untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto mengatakan sasaran razia kali ini sejumlah warnet yang sudah menyalahi jam operasi.

“Razia kita lakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan seperti curat, curas, curanmor dan narkoba (3CN) serta narkotika,” ujarnya.

“23 pria dan seorang wanita kami amankan untuk dilakukan pembinaan serta pendataan," sambungnya. (zoy)

Komentar

Berita Terkini