|

KBPP Polri Buka Puasa Bersama Dengan Kapolri


INILAHMEDAN - Jakarta: Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian melaksanakan buka puasa bersama dengan Keluarga Besar Persatuan Purnawirawan (KBPP) Polri di Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (28/05/2019). 

Ketua Umum KBPP Polri Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Danuri beserta pengurus lainnya yang menyambut kedatangan Kapolri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri Tito Karnavian mengucapkan terima kasih banyak kepada para senior yang telah membantu dan mendukung Polri dalam melaksanakan tugas sehingga dapat survive. 

"Saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Mantab Brata 2019 dan Operasi Ketupat 2019 yang akan berlangsung kurang lebih satu tahun. Ini merupakan operasi terpanjang yang dilaksanakan Polri dibanding operasi kepolisian lainnya yang rata berlangsung paling lama 3 bulan," kata Tito. 

Tito mengatakan pelaksanaan Pengamanan Operasi Mantab Brata 2019 secara umum berjalan lancar dan aman. Ia juga memohon kepada para senior untuk selalu mendukung Polri agar tetap survive dalam memberikan oelayanan, pelindungan dan pengayoman kepada masyarkat sehingga tercipta stabilitas keamanan yang kondusif. (imc/zoy) 

Komentar

Berita Terkini