|

Bupati Sergai Dampingi Wagubsu Lantik Pengurus Pengkab Taekwondo


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) mendampingi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah melantik Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Sergai di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Sabtu (03/11/2028).

Pada pelantikan tersebut Muhammad Kheir (Tata) menjadi Ketua Pengkab TI Sergai periode 2017 - 2021. Acara itu dihadiri Kadis Pora Parbud Santun Banjarnahor, Camat Pantai Cermin Benny Saragih, Ketua KONI Sergai Siswanto,  para pengurus serta para atlet Taekwondo Sergai.

Bupati Sergai Soekirman mengucapkan terimakasih kepada Wagubsu Musa Rajekshah yang juga menjabat Ketua Umum Pengprov Taekwondo yang telah membina atlet dengan baik.

Wagubsu Musa Rajekshah dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk para pengurus yang baru dilantik. 

“Dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru ini saya berharap Taekwondo Sergai bisa lebih meningkatkan prestasinya," kata Wagubsu.

Sementara Ketua KONI Sergai Siswanto berharap ke depannya para atlet Taekwondo Sergai maju dan berkembang serta terus melakukan beragam kegiatan pembinaan.

Ketua Pengkab TI Sergai Muhammad Kheir atau sering dipanggil Tata yang baru saja dilantik menyebutkan prestasi yang diraih atlet Taekwondo Sergai meraih satu Medali Perak pada Kejuaraan Provinsi Piala Gubernur Sumut. (imc/dipa)
Komentar Anda

Berita Terkini