|

Wartawan DPRD Medan Studi Banding Ke DPRD Yogyakarta


INILAHMEDAN - Yogyakarta: Sebanyak 30 orang wartawan unit DPRD Medan, Sumatera Utara, melakukan studi banding ke DPRD Yogyakarta, Jumat (28/09/2018).

Rombongan diterima langsung m Plt Sekretaris DPRD Yogyakarta Prima Hastawan beserta jajarannya dan sejumlah awak media yang bertugas di lingkungan DPRD Yogyakarta.

Turut mendampingi rombongan wartawan unit DPRD Medan yakni Sekretaris DPRD Medan Abdul Aziz diwakili Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Alida beserta staf seperti Jhoni Tanjung, Febianta Tarigan dan Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan M Zul Ardi Harahap.

Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Alida mengatakan tujuan kehadiran wartawan unit DPRD Medan guna melakukan studi banding terkait pemberitaan kegiatan-kegiatan DPRD Yogyakarta.

"Kita di sini untuk sharing terkait pemberitaan kegiatan di lingkungan DPRD Yogyakarta," kata Alida.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPRD Yogyakarta Prima Hastawan mengatakan  segala bentuk kegiatan DPRD Yogyakarta akan di sampaikan kepada Forum Aspirasi yang nantinya dibagikan di media yang sudah tergabung dalam forum tersebut.

"Setiap ada kegiatan anggota dewan langsung berkomunikasi kepada teman-teman media untuk melakukan peliputan," papar Prima Hastawan.

Dijelaskannya, untuk wartawan yang melakukan peliputan di lingkungan DPRD Yogyakarta yaitu media cetak berjumlah 7 orang, elektronik dan sejumlah media online.

"Jadi intinya kita selalu menggandeng media untuk setiap kegiatan yang ada di DPRD Yogyakarta," katanya. (imc/bsk)
Komentar Anda

Berita Terkini