|

Manajer Tim Bersyukur Labura Hebat Juara Liga 3 Sumut

PS PTPN 3 lolos ke final setelah menaklukkan Paya Bakung United 2-0 di semifinal. Sementara, Labura Hebat ke final setelah menaklukkan Gumarang FC 5-0.(foto: rel) 

INILAHMEDAN - Medan: Labura Hebat FC merebut gelar juara Liga Sumut 2024 setelah menaklukkan PS PTPN 3 dengan skor 2-1 dalam laga final yang berlangsung di stadion mini USU, Minggu (21/01/2024). 

Kemenangan berlangsung dramatis, setelah Labura Hebat FC sempat tertinggal lebih dulu, namun mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi kemenangan.

Tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri pada menit 22, pemain Labura Hebat, Eky yang berniat mengusir bola tanpa sengaja menyundul eksekusi bola mati pemain PTPN 3 ke gawang sendiri.

Labura Hebat yang menguasai jalan pertandingan kemudian menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol yang diciptakan Irfandi pada menit ke-36.

Gol yang diciptakan Alvin menit ke-44, membawa Labura Hebat unggul 2-1 sekaligus memastikan diri menjadi juara Liga 3 Sumut 2024.

Manajer tim Labura Hebat Dedi Irawan mengungkapkan rasa syukur atas sukses ini, sekaligus berterima kasih atas perjuangan seluruh pemain.

Labura Hebat akan mempersiapkan diri menghadapi Liga 3 tingkat nasional. 

"Rencananya Liga 3 nasional akan berlangsung akhir bulan April, kita akan mempersiapkan diri sebaik mungkin," ujarnya.

Diakui, dalam mempersiapkan diri, tim pelatih yang ditangani pelatih kepala Amran akan melakukan evaluasi. "Tidak tertutup kemungkinan ada promosi dan degradasi pemain demi menciptakan tim yang lebih tangguh," ujar Dedi Irawan.(imc/rel) 




Komentar

Berita Terkini