|

Bawa Sabu Ke Medan, Pekerja Doorsmer Mobil Diciduk

Tersangka dengan BB sabu. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Seorang pekerja doorsmer mobil di Malaysia, warga Dusun Peutua Lateh, Desa Tanjong Glumpang, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, diringkus Ditresnarkoba Polda Sumut karena kedapatan membawa sabu di loket bus, Jalan Gagak Hitam/Ringroad Medan pada Kamis (09/03/2023).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan awalnya personil Unit II, Subdit I, Ditresnarkoba Polda Sumut mendapat informasi ada pengiriman sabu-sabu dari Malaysia ke Kota Medan.

Dari hasil penyelidikan, sambung Hadi, tim mengidentifikasi kalau sabu dibawa oleh seorang penumpang bus. " Lalu tim bergerak ke loket bus di Jalan Ringroad Medan," ungkapnya, Senin (13/03/2023).

Petugas melakukan penggeledahan terhadap seorang pria bernama Irwansyah alias Wan (31), ditemukan satu tas sandang warna hitam di dalamnya satu bungkus kemasan teh cina warna hijau yang bertulisan Chinese Pin Wei yang berisikan narkotika jenis sabu seberat 1 Kg.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku disuruh oleh seseorang (dalam lidik) untuk membawa sabu. " Masih kita dalami," sebut Hadi

" Tersangka telah menerima upah sebesar kurang lebih Rp 10.000.000," tambahnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini