|

Rusak Warung Ayam Penyet, Enam Kawanan Geng Motor Diciduk Polisi


INILAHMEDAN
- Sunggal : Polsek Medan Sunggal menangkap 6 kawanan geng motor yang merusak warung ayam penyet dikawasan Simpang Pemda, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.

Penangkapan enam kawanan geng motor yang meresahkan masyarakat itu pun dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Jumat (24/09/21).

Kawanan geng motor yang diamankan itu antara lain, berinisial REPG (19), warga Desa Harapan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan. HMS (18), warga Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan. 

SPN (17), warga Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan. EGAK (16), warga Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan. 

" Dan GNG (19), warga Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru serta MAPG (17), warga Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru,” sebutnya. 

Ia mengungkapkan, aksi pengrusakan itu berawal ketika kelompok Geng Motor Ezto dan M2S terlibat saling serang dengan Geng Motor SL dikawasan Simpang Pemda, Minggu (19/09/21) malam. Karena terdesak Geng Motor SL kabur melarikan diri ke Warung Ayam Penyet.

" Melihat anggota Geng Motor SL bersembunyi di Warung Ayam Penyet lalu Geng Motor Ezto dan M2S menyerang menggunakan batu dan kayu hingga menyebabkan Warung Ayam Penyet hancur,” ungkapnya.

Tak terima tempat usahanya hancur, lalu pemilik Warung Ayam Penyet itu pun melapor ke Mapolsek Medan Sunggal. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap 6 kawanan geng motor tersebut.

" Tiga dari enam orang kawanan yang diamankan tidak kami tahan karena masih di bawah umur. Namun, tetap dilakukan wajib lapor sampai nantinya dilimpahkan ke kejaksaan. Sedangkan tiga lainnya sudah ditahan dan terancam hukuman lima tahun penjara,” pungkasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini