-->
    |

Dandim 0211/TT Sambut Kunjungan Para Pengurus DPD Golkar Tapteng


INILAHMEDAN
- Tapteng : Plt Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah (Tapteng) bersama para pengurus melaksanakan kunjungan/audensi sekaligus silaturahmi dengan Dandim 0211/TT Letkol Dadang Alex, kemarin 

Dalam kunjungan itu, selain Zulchairi Pahlawan selaku Plt Ketua juga turut didampingi Plt Sekretaris Vienna Fransiska Simanjuntak, Wakil Ketua Johnnerry Sihite, Agus Simamora, Syafrin Tanjung, serta Wakil Sekretaris Amri F Nasution dan Wakil Bendahara Chairul Amri. 

" Kami siap bekerjasama dengan Dandim Sibolga-Tapteng pada pelaksanaan vaksin sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya memerangi penyebaran virus corona di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujarnya.  

Selanjutnya, juga mengunjungi mantan Ketua Partai Golkar Tapteng dan mantan Ketua DPRD Tapanuli Tengah, Chairullah Tambunan serta tokoh agama pimpinan Gereja HKBP Resort Pandan Kota Pirman Saud Sinaga. 

" Kehadiran kami menemui tokoh-tokoh Partai Golkar Tapteng diantaranya bapak Chairullah Tambunan, merupakan bentuk penghormatan terhadap para senior Partai Golkar yang ada di Tapanuli Tengah," katanya. 

Tentunya, kata dia, kehadiran kami dalam rangka menjalin silaturahmi, serta meningkatkan dan membangun komunikasi yang baik terutama terkait dengan pergerakan Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Ia mengatakan pula, pengurus Partai Golkar Tapteng yang baru juga bersilaturahmi dengan pimpinan Gereja HKBP Resort Pandan Kota Saud Ferdinan Sinaga. 

" Kami juga menyerahkan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan gereja,” tukasnya.  (imc/am) 


Komentar

Berita Terkini