-->
    |

Kapolres Pimpin Penyuntikan Vaksin Covid-19


INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan sekira 800 vaksin sinovac untuk seluruh personil jajaran Polres yang akan disuntikkan dalam dua tahapan. Penyuntikan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres.  

" Ada sekitar 800 vaksin yang akan kita suntikan dengan dua tahap. Yang pertama kita lakukan dengan penyuntikan awal sebanyak kurang lebih 400 vaksin sinovac yang kita bagi di seluruh jajaran kepada anggota kepolisian Polres Batubara," katanya.

Ia mengatakan Pada Rabu (03/03/21) dilakukan kepada 50 personil disatuan penting para perwira yang bertugas di Polres Batubara. 

" Besok dan seterusnya akan dilakukan kepada seluruh personil dan jajaran sampai tahap ke dua dilaksanakan setelah 14 hari suntikan pertama. Jadi jumlahnya 800 vaksin sinovac untuk tahap satu dan dua itu," jelasnya.

Pihaknya mengharuskan kepada seluruh personil untuk segera di vaksin covid-19 untuk menjamin ketahanan tubuh semasa pandemi covid 19. 

" Adapaun semua yang dilakukan sudah menjadi program pemerintah dan TNI–POLRI yang harus menjadi garda terdepan dalam penanggulangan bahaya covid-19 masa ini," paparnya. 

Saat ini di Sumatra Utara ada dua Polres jajaran Polda Sumut yang melakukan vaksinasi covid-19. Polres Batubara dan Samosir. 

" Di mulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00 Wib dengan syarat syarat ketentuan yang sudah disepakati penerima dan pemberian suntik vaksin covid-19. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini