-->
    |

Satgas PMS Sumut & PC FSPTI-KSPSI Kota Medan Deklarasi Medan Maju Bersama Bobby-Aulia

INILAHMEDAN - Medan: DPD Satgas Pemuda Merga Silima (PMS) Sumut dan Kota Medan serta PC FSPTI-KSPSI Kota Medan mendukung penuh pasangan calon Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2020. Lewat tagline 'Medan Maju Bersama Bobby-Aulia', organisasi ini all out memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

"Kita all out mendukung pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan. Bahkan sejak awal sebelum Bobby ditetapkan sebagai calon, kita mendukung pasangan ini pada pertemuan PMS Sumut dan Medan beberapa waktu lalu," kata Ketua Umum Medan Maju Bersama Bobby-Aulia yang juga Ketua Umum DPP PMS Mbelin Brahmana pada Deklarasi 'Medan Maju Bersama Bobby-Aulia di Kompleks Perumahan Tasbi II Medan, Jumat (25/09/2020).

Hadir pada deklarasi itu Marthin Luther Bangun Ketua PC FSPTI-KSPSI Kota Medan & Ketua Harian Satgas PMS Sumut. Hadir juga PUK FSPTI-KSPSI se Kota Medan dan PC Satgas PMS kecamatan se Kota Medan. Tampak juga hadir Ramlan Purba Sekretaris PD FSPTI Sumut dan rombongan, Sekretaris PC FSPTI-KSPSI Kota Medan Zainul Arifin dan rombongan.

Menurut Mbelin didampingi Ketua Harian Medan Maju Bersama Bobby-Aulia, Joni Sitepu, komitmen mendukung pasangan Bobby-Aulia semakin kuat karena hanya pasangan yang energik, muda dan kuat yang bisa membawa perubahan Kota Medan.

"Itu menunjukkan bahwa pasangan ini dalam membangun Medan penuh energik dan ide-ide. Pasangan ini mampu menyatukan pemikiran-pemikiran segenap elemen masyarakat yang menjadi acuan pasangan ini untuk bersama-sama membangun Medan," tegasnya.

Sementara Ketua Harian Medan Maju Bersama Bobby-Aulia, Joni Sitepu, menyakini pasangan Bobby-Aulia mampu mengayomi harapan baru segenap elemen masyarakat Kota Medan yang menginginkan perubahan.

"Lewat kinerja pasangan ini, mereka mampu menelurkan ikon yang mengharumkan nama ibu kota Provinsi Sumut ini ke mancanegara. Pasangan ini juga kita yakini mampu mengembalikan kejayaan Kota Medan. Ini saatnya lahir pemimpin baru Kota Medan, yang muda, energik dan kuat," katanya. (imc/bsk) 








Komentar

Berita Terkini