-->
    |

Mapolda Sumut Terapkan Protokol Kesehatan Dilingkungan Kerja


INILAHMEDAN - Medan : Mapolda Sumut menerapkan disiplin pemakaian masker sekaligus menjalankan protokol kesehatan di lingkungan kerja, Selasa (18/08/20).

Hal tersebut guna mengantisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona (covid-19).

Oleh karenanya, Subbidprovos Bidpropam Polda melaksanakan patroli pengecekan dan pendisiplinan penggunaan masker serta penerapan protokol kesehatan dilingkungan kerja khususnya pada sejumlah Satker (satuan kerja) termasuk ruang pelayanan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabid Propam dan secara serentak juga dilaksanakan oleh Sie Propam dijajaran Polres Polda Sumut.

Bidpropam dan Biddokkes mengecek langsung ke masing-masing Satker untuk memantau para personil Polri ataupun PNS apakah disiplin dalam menggunakan masker khususnya dilingkungan kerja.

Selain itu, penyediaan handsanitizer dan thermogun, tempat cuci tangan di setiap Satker di ruang pelayanan publik serta ruang pemeriksaan serta pelaksanaan physical distancing di ruang kerja.

Ruang Yan publik serta ruangan lainnya juga menjadi sasaran pemeriksaan. Pengecekan dilakukan di sejumlah Satker jajaran hingga ke kantin.

Dikonfirmasi pada Kabid Humas membenarkan terkait pengecekan penerapan anjuran protokol kesehatan dilingkungan Polda Sumut tersebut.

" Pengecekan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19, khusus dilingkungan Polda sesuai perintah Kapolri melalui Kapolda," ujar Kombes Tatan Dirsan Atmaja. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini