-->
    |

Tersangka Kawanan Spesialis Pembongkar Rumah Ditembak


INILAHMEDAN - Medan : Petugas Reskrim Polsek Sunggal menembak seorang tersangka kawanan spesialis pembongkar rumah saat dilakukan pengembangan karena mencoba melawan, Sabtu (27/06/20).

Tersangka ditangkap diseputar kediamannya Jalan Paya Geli, Gang Damai, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Dalam pengejaran dan penangkapan tersangka itu langsung dipimpin Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi bersama Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak dan beberapa anggota.

" Tersangka terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan saat akan dibawa pengembangan kasusnya untuk mencari tersangka lain. Sementara tembakan peringatan terlebih dahulu diletuskan tidak diindahkan tersangka,” ujar Kompol Yasir yang didampingi Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, Minggu, (28/06/20) malam.

Ia mengatakan, terungkapnya kasus dari tindak lanjut laporan korban warga Villa Manggis Asri, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Deliserdang dibongkar tersangka dan rekannya berinisial R pada Senin 22 Juni 2020.

Mantan Kapolsek Patumbak juga mengatakan, usai mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bahyangkara, tersangka berikut barang bukti uang tunai Rp 200.000 dan rekaman CCTV langsung digelandang ke Mapolsek untuk diproses.

" Tersangka dijerat pasal 363 KUHPidana, kita juga masih memburu pelaku lainnya," tukasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini