-->
    |

Akhyar Buka Rapat Kerja DPRD Medan


INILAHMEDAN - Parapat: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri Rapat Kerja Tahun Anggaran 2020 yang diadakan DPRD Kota Medan di Niagara Hotel Parapat, Rabu (11/12/2019).

Rapat kerja ini digelar selama tiga hari pada 11 hingga 13 Desember 2019. Melalui rapat ini nantinya diharapkan dapat membangun Kota Medan yang lebih maju lagi ke depannya guna mewujudkan Medan Rumah Kita.

Rapat kerja yang juga dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan serta Camat se Kota Medan.

Akhyar mengatakan DPRD Kota Medan sebagai representasi dari masyarakat Kota Medan harus mampu menyahuti aspirasi warga masyarakat yang diwakilinya. Apabila aspirasi ini tidak mampu ditindaklanjuti, maka hal ini pasti akan menjadi preseden buruk bagi lembaga DPRD ini ke depannya.

“Saya yakin seluruh program yang direncanakan akan mampu dilaksanakan secara komprehensif. Saya yakin ini akan menjadi modal dasar bagi tumbuh kembang perekonomian masyarakat dan juga untuk menunjang proses pembangunan di Kota Medan untuk periode masa bakti hingga tahun 2024 mendatang,” katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini