|

Polres Dairi Sembelih 8 Eko Hewan Qurban Idul Adha 1442 H


INILAHMEDAN
- Dairi : Polres Dairi sembelih 8 ekor hewan sapi Qurban Idul Adha 1442 H. Berlangsung dihalaman parkir Aspol Polres  Dairi Selasa (20/07/21).

Pemotongan hewan Qurban yang mengambil Thema "Idul Adha Menanamkan Ketaqwaan Dengan Nilai-Nilai Pengorbanan Dan Keikhlasan Pengabdian Dalam Mewujudkan Polri yang Presis" .

Hewan Qurban Sapi yang dipotong panitia qurban sebanyak 8 ekor yang dipotong yang akan dibagikan 400 bungkus kantong plastik kepada warga kaum duafa dan fakir miskin dan insan pers. 

Pejabat Dan Personil Polres Dairi yang Hadir Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Junika Ferio Ginting

Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Kariana David Silalahi.

Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan Heriadi Ujung,Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Pollin B. Damanik, Kasat Sabhara Polres Dairi Iptu Tugono.

PLH Kasat Reskrim polres Dairi Iptu Sumitro Manurung.

Juga hadir Para Perwira Staf polres DairiSeluruh Personil Polres Dairi yang Beragama Islam,Para Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi.

Penyembelian hewan Qurban Kata Sambutan dawali Protokol,Pembacaan Doa, Kata Sambutan dari panitia Qurban yang Disampaikan oleh Kabag Ops Polres Dairi.

Kapolres Dairi Ferio Sano Ginting, dalam arahannya mengatakan penyerahan  Hewan Qur'an Secara Simbolis kepada Panitia Penyembelihan Hewan Qurban Mesjid Nurul Mukmin Polres Dairi .

Kapolres Dairi mengatakan Dari 8 (Delapan) Ekor Sapi yang di potong panitia Qurban mengumpulkan 400 (Empat Ratus) Kantung Plastik Daging Sapi yang nantinya akan dibagikan kepada Kaum Duafah dan Parkir Miskin Juga Personil Polres Dairi yang beragama Islam Serta Para Insan Media Pers Kab Dairi Yang Beragama Muslim.

Pada kesempatan itu Kapolres mengatakan, adapun yang di bagikan Para Panitia dan Umat Muslim Polres Dairi juga Warga Masyarakat Kab. Dairi yang telah memiliki kupon Qurban Mesjid Nurul Mukmin Polres Dairi dibagikan oleh panitia Qurban Keluarga Besar Polres Dairi.

Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, serah hewan Qurban secara simbolis kepada panitia pelaksana penyembelihan hewan Qurban pada hari raya idul Adha 1442 H tahun 2021.

Ia mengatakan, dalam kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah saat ini. (imc/am)

Komentar

Berita Terkini