|

Plt Wali Kota Ikuti Olahraga Kerukunan Lintas Agama


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan bersama Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Kota Medan serta masyarakat Kota Medan mengikuti olahraga kerukunan di Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Bina Guna, jalan Aluminium Raya, Minggu (27/10/2019).

Olah raga yang dimulai pukul 07.00 WIB dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution. Selain diisi dengan senam aerobik, olahraga kerukunan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba catur, tenis meja dan bulu tangkis.

Dikatakan Akhyar, olahraga bersama ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kota Medan. Selain itu, untuk mewujudkan Kota Medan menjadi kota yang menerapkan pola hidup sehat serta memberikan energi positif dalam melaksanakan aktivitas khususnya di pagi hari.

Akhyar mengajak masyarakat untuk mulai meninggalkan penggunaan kemasan minuman dan makanan yang hanya digunakan sekali pakai saja. Hal ini guna mengurangi jumlah sampah di Kota Medan.

Sebelumnya Ketua FKUB Kota Medan Ilyas Halim mengatakan kegiatan senam bersama ini digelar dalam rangka menjaga kerukunan semua agama di Kota Medan.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini